Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Mahasiswa 2024


Universitas Kahuripan Kediri melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) telah sukses menyelenggarakan Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Mahasiswa 2024. Workshop ini diperuntukkan bagi seluruh Mahasiswa Universitas Kahuripan Kediri.

Workshop ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya memperkenalkan, menumbuhkan dan meningkatkan kreativitas serta kemampuan menulis artikel ilmiah bagi mahasiswa. Penulisan artikel ilmiah oleh mahasiswa ini pada umumnya merupakan hasil penelitian dari Skripsi yang dilakukan mahasiswa atau dari tugas yang diberikan oleh dosen pengampu mata kuliah. Skripsi yang outpunya dijadikan artikel akan memberikan lebih banyak kesempatan tulisan yang ditulis oleh mahasiswa untuk di akses dan dibaca khalayak umum.

Acara Workshop Penulisan Artikel Ilmiah 2024 dilaksanakan Jum’at 17 Mei 2024 dari pukul 09.00 – 11.00 Wib secara daring melalui Zoom dan Live Youtube UKK. Antusiasme Mahasiswa dalam kegiatan ini cukup tinggi, lebih dari 100 Mahasiswa yang tersebar dari berbagai semester bergabung.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Rektor Universitas Kahuripan Kediri Bapak Harry Sugara, M.Pd dan kemudian dilanjutkan pemaparan materi oleh pembicara yang merupakan salah satu Dosen di UKK yaitu Choirul Hana, S.AB., M.AB. Semoga dengan terselenggaranya acara workshop ini dapat meningkatkan artikel ilmiah yang dilakukan oleh mahasiswa (Nia-LPPM)