Kunjungan Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Kediri di Universitas Kahuripan Kediri

Rabu, 9 Agustus 2023, Universitas Kahuripan Kediri (UKK) menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Kediri. Harry Sugara, S.Pd., M.Pd selaku Rektor UKK menyambut hangat kedatangan Drs. H Masykur Lukman, SH, MSi, M.Pd.I yang saat ini sedang menjabat sebagai Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan terimakasih banyak atas kunjungan beliau yang telah berkenan dan menyempatkan berkunjung ke Universitas Kahuripan Kediri di sela-sela kesibukan tugas sebagai anggota DPRD. Pada pertemuannya, Drs. H Masykur Lukman, SH, MSi, M.Pd.I berkunjung dalam rangka bersilaturahmi serta meninjau perkembangan Universitas Kahuripan Kediri sebagai salah satu perguruan tinggi yang berada di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Pada pertemuan ini, terjalin dialog hangat dengan suasana yang mengalir membahas beberapa hal penting yang diantaranya berkenaan dengan pendidikan dan eksistensi UKK saat ini dan kedepan. Adapun dalam perbincangannya terbahas mengenai; Pertama, UKK bersiap diri untuk mulai bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten melalui DPRD Kab. Kediri dalam rangka meningkatkan kualifikasi mutu Pendidikan masyarakat utamanya di wilayah Kediri dan sekitarnya melalui pengembangan program yang akan disepakati bersama. Kedua, sesuai arahan beliau, UKK siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan Kepala Sekolah Menengah Swasta di seluruh Kabupaten Kediri terutamanya yang ada di Kecamatan Pare. Ketiga, pentingnya penguatan eksistensi UKK sebagai perguruan tinggi swasta yang mampu berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Kediri melalui komunikasi intensif dan program-program yang kolaboratif. Rektor berharap silaturahmi ini dapat terus terjalin, berkembang dan ditindaklanjut dengan adanya kerjasama yang saling mendukung pihak terkait antara UKK, DPRD serta Pemkab Kediri. Mengingat UKK membutuhkan pengembangan jejaring yang tidak hanya pada skala Nasional namun juga pentingnya konsolidasi dan kerjasama yang kuat dengan Pemerintah Kabupaten Kediri. Semoga silaturahmi ini menjadi berkah yang berdampak pada kemajuan UKK dan masyarakat Kediri.