Sosialisasi IBM Skill Build di Universitas Kahuripan Kediri (UKK) Memperkuat Program Kampus Merdeka di Studi Independen

Kediri, 20 Desember 2023 – Universitas Kahuripan Kediri (UKK) menyelenggarakan sosialisasi IBM Skill Build yang menjadi bagian dari Studi Independen angkatan 6 pada hari Rabu, 20 Desember 2023. Acara yang dipandu oleh Ibu Aulidina. Agenda ini oleh Bapak Yopi Arianto, Wakil Rektor 3 UKK, yang memberikan opening speech. Acara ini menjadi bagian dari Program Kampus Merdeka di Studi Independen dan menunjukkan komitmen UKK dalam memberikan dukungan kepada mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan yang relevan dengan tuntutan pasar kerja.

Ibu Aulidina membuka sesi dengan memberikan gambaran tentang tujuan dan manfaat dari sosialisasi IBM Skill Build. Ia juga mengajak seluruh peserta untuk mengambil manfaat maksimal dari kesempatan ini dalam meningkatkan keterampilan mereka. Sesi utama acara dibawakan oleh Miss Wahyu Dewi dari IBM Skill Build. Dalam presentasinya, Miss Wahyu Dewi menjelaskan secara rinci tentang program IBM Skill Build, menyoroti berbagai kursus dan sertifikasi yang ditawarkan oleh IBM untuk memperkuat keterampilan mahasiswa dalam Studi Independen 6.

Para peserta acara menunjukkan antusiasme tinggi dalam mengikuti presentasi dan berpartisipasi aktif dalam sesi tanya jawab yang dipandu oleh Ibu Aulidina. Banyak pertanyaan dari mahasiswa seputar implementasi program ini dalam Program Kampus Merdeka, peluang kerja, serta manfaat yang dapat diperoleh. Acara ditutup dengan oleh Bapak Yopi Arianto, yang kembali mengapresiasi kehadiran IBM Skill Build sebagai mitra Program Kampus Merdeka di Studi Independen1 di UKK. Ibu Aulidina juga menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam acara tersebut. Sosialisasi IBM Skill Build di Universitas Kahuripan Kediri (UKK) ini diharapkan dapat memperkuat Program Kampus Merdeka di Studi Independen 6, membantu mahasiswa mengembangkan potensi, dan meningkatkan daya saing mereka di dunia kerja yang terus berkembang