UKK Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Dies Natalies UKK ke 9

Kediri, 14 Oktober 2023- Universitas Kahuripan Kediri menggelar dua perayaan penting yaitu memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Dies Natalies ke-9. Acara istimewa ini diadakan dengan tema “Cinta dan Kedermawanan Nabi adalah Sinar Terang dalam Kegelapan”.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah salah satu momen yang paling dinantikan oleh jutaan umat Islam di seluruh dunia. Universitas Kahuripan Kediri merayakan peristiwa bersejarah ini dengan cara yang  bermakna. Acara peringatan ini juga menjadi waktu yang penting dalam sejarah Universitas Kahuripan Kediri yang kini berusia 9 tahun dengan berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan berkontribusi positif terhadap masyarakat.

Dalam acara perayaan yang penuh makna ini, dihadiri oleh Dewan Pembina YPKK, Pengawas YPKK, Pengurus YPKK, Jajaran Rektorat, Dekan, Kaprodi, Dosen, Karyawan, Mahasiswa/I dan BEM UKK. Dalam acara ini hadir dalam sesi Mauidhoh Hasanah yang diisi oleh Gus Imam Muttaqien sebagai penceramah dan Tim Hadrah “Habibul Mustofa” dibawah asuhan Ustad Toyyib.

Gus Imam Muttaqien, memberikan ceramah inspiratif tentang cinta dan kedermawanan Nabi Muhammad SAW. Beliau menggarisbawahi pentingnya mengikuti teladan Nabi dalam menjalani kehidupan sehari-hari, khususnya dalam berbagi cinta dan kebaikan kepada sesama. Beliau menekankan bahwa dengan mengikuti ajaran Nabi, kita dapat membawa kebaikan dan cahaya kepada dunia yang sering kali penuh dengan tantangan dan kesulitan. Selain itu, dalam ceramahnya Gus Imam Muttaqien juga membahas pentingnya meneladani ahlak, sikap dan kegigihan perjuangan Baginda Nabi dalam membesarkan agama Islam untuk diterapkan oleh seluruh sivitas akademika baik Pimpinan, Pejabat Struktural, Dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa dalam turut berpartisipasi berjuang membesarkan nama Universitas Kahuripan Kediri sebagai Universitas yang terbaik dan bermutu.

Semoga acara ini terus menginspirasi kita semua untuk mengikuti jejak Nabi dalam berbagi cinta dan kebaikan kepada sesama serta membawa cahaya dalam kegelapan serta keteladanan Nabi juga mampu diikuti sivitas akademika Universitas Kahuripan Kediri menuju Kampuns Unggul, Handal dan Jaya!. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW dan selamat ulang tahun ke-9 Universitas Kahuripan Kediri!