Universitas Kahuripan Menggandeng Edufecta Sebagai langkah Digitalisasi Kampus

Mulai semester genap tahun akademik 2022/2023 ini, Universitas Kahuripan Kediri (UKK) mengandeng Edufecta sebagai langkah digitalisasi kampus. Untuk keperluan ini, tim akademik UKK sudah memulai rangkaian sosialisasi platform pendidikan ini. Pada 10 Februari 2022, sosialisasi pertama oleh wakil rektor 1, Riska Nurwakidah, diperuntukkan untuk dosen dan tenaga pendidik dan pada 20 Februari sosialisasi untuk mahasiswa UKK semua angkatan.

Menurut Riska, sosialisasi ini berjalan dengan baik. Riska juga menyampaikan bahwa seluruh civitas akademika UKK harus membiasakan diri dengan kebiasan baru yaitu digitalisasi kampus. Untuk mengunakan Edufecta, seluruh civitas akademik dapat membuka link edufecta berikut:   http://lecturer.universitas-kahuripan-kediri.edufecta.com/ untuk Dosen dan  http://student.universitas-kahuripan-kediri.edufecta.com/ untuk mahasiswa.

Harapan dari rektor UKK, Harry Sugara, pengunaan platform Edufecta ini dapat memperlancar kegiatan akademik di UKK. Beliau juga berpesan agar seluruh dosen dan mahasiswa untuk membiasakan diri dengan proses digitalisasi ini.